Berbagai Macam Info Menarik

http://agung414.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

7 Tanda Pria Mempunyai Bakat Selingkuh


Ilmu - Mempunyai pasangan yang telah menjalin hubungan sejak lama seringkalimembuat salah satu di antara keduanya mengalami kebosanan jika tidak adainisiatif untuk merawatnya. Bahkan, bisa jadi selingkuh menjadi salah satupilihan untuk mengatasi kebosanan. Namun, tak jarang meski tanpa ada alasanbosan, beberapa wanita mengaku bahwa pasangannya kerap menyembunyikan sesuatudan ternyata berujung pada keretakan hubungan akibat perselingkuhan.

Jika kini Anda tengah khawatir dengan pasangan, apakah suatu saat akanselingkuh atau tidak, ada baiknya Anda tahu terlebih dahulu ciri-ciri pria yangmempunyai bakat selingkuh atau bahkan hobi selingkuh.

 Berikut 7 tipe pria yang mempunyai bakat untuk selingkuh.:

1. Mempunyai riwayat perselingkuhan
Beberapa ahli menyebutkan bahwa terdapat hubungan antara perselingkuhandengan riwayat genetik. Sebuah penelitian di Institut Karolinska, Stockolm,menunjukkan bahwa pria yang mewarisi varian genetik yang mempengaruhi hormonvasopresin cenderung memiliki hubungan yang lemah dan berujung pada sifat tidaksetia.

2. Social media addict Salah satu situs jejaring sosial, Divorce Online, menyatakan bahwasemakin banyak orang yang memiliki pasangan yang tidak setia akibat sering berkomunikasimelalui situs jejaring sosial.

3. Memiliki IQ rendah Sebuah penelitian yang dipimpin oleh Dr. Satoshi Kanazawa, seorangpsikolog evolusi dari London School of Economics and Political Sciencemenuturkan bahwa seorang pria yang memiliki IQ lebih rendah dari pasangannyamemiliki kecenderungan menipu pasangannya.

4. Terobsesi seks Sebanyak sepertiga dari 1.468 pria diinterogasi dan mengaku bahwa merekapernah melihat pornografi online. Hal inilah yang dapat memberikan efek emosiyang mematikan dan berakibat pada keretakan hubungan yang diakibatkan olehperselingkuhan.

5. Memiliki jam kerja yang tinggi Menurut konselor pasangan sekaligus penulis buku "After The Affair",Julia Cole menyebutkan bahwa pasangan yang memiliki jam kerja yang tinggiseringkali melupakan anak dan keluarganya. Bahkan, ada satu dari sepuluhkesempatan yang dilakukan pasangan untuk tidak setia.

6. Memiliki pendapatan yang lebih rendah Sebuah studi menyebutkan bahwa pria yang bergantung pada pasangan akibatpendapatan yang lebih rendah memiliki lima kali kemungkinan untuk melakukanselingkuh dibandingkan dengan pria yang memiliki gaji yang lebih tinggi daripasangannya.

7. Memiliki saudara kembar yang hobi selingkuh Menurut penelitian yang dilakukan oleh Dr. Lynn Cherkas, seorang ahlianalis genetik di St. Thomas Hospital, London, menemukan fakta mengejutkanbahwa seorang yang memiliki kembar identik beresiko 200% melakukan selingkuhjika terbukti saudara kembarnya telah berselingkuh.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Menarik dengan judul 7 Tanda Pria Mempunyai Bakat Selingkuh. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://agung414.blogspot.com/2012/08/7-tanda-pria-mempunyai-bakat-selingkuh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Agung LaPulga - Jumat, 31 Agustus 2012

2 komentar untuk "7 Tanda Pria Mempunyai Bakat Selingkuh"

  1. Saya suka blog Anda, saya berharap untuk melihat lebih banyak dari Anda. Apakah Anda menjalankan situs lain?

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks sobat sudah bekunjung disini
      saya juga beharap anda bekunjung lagi kesini :)

      Hapus